Thursday, November 12, 2009

Hujan dan Kesunyian



Cuma mau sekedar cerita..

Hari ini hujan..
Saya sedang duduk dikelas sendirian di lantai 6 gedung kampus sambil memandangin hujan dari jendela. Hitung2 krn hujan, jadi saya langsung ke kelas kuliah saya selanjutnya dan menunggu sampai jam masuk. Untuk sebagian orang,mungkin ini adalah kegiatan yg membosankan. Bayangkan, hanya duduk sendirian di pojokan kelas dekat jendela, lalu memandangi hujan yg terus menggenangi kota jakarta tercinta ini. Terkesan sangat monoton dan membosankan, tapi untuk saya ini sangat menyenangkan..

Kesunyian adalah tempat yg menyenangkan untuk sebagian orang, begitu jg dengan saya. Rasanya rutinitas saya yg penuh, tugas-tugas kuliah, dan kemacetan kota jakarta terlupakan sejenak ketika saya terdiam sendiri ditepian jendela kelas sambil memandang hujan..

Yah cukup sekian dari saya, intinya saya cuma mau pamer lg mandangin hujan,hahaa..
Ya sudah, sekarang saya mau melanjutkan rutinitas saya dulu,mau menenangkan diri..

Bye.. \(^_^)/

No comments:

Post a Comment