Saturday, April 24, 2010

se-CUPU apakah saya di waktu SMP?

Teman SMP Gw (TSG): dey,,gw masih nyimpen foto lo yang tulisannya Lara Croft loh,hhahaha

Gw: HAH??!!! foto gw yang mana tuh?! ya ampunn itu jaman kita masih SMP ya??? 

TSG: iyaaa..ada dibinder gw barengan sama foto and profil anak-anak sekelas laennya. 

Gw: Ya ampuunn.. apik amat dah lo jadi cowo. gw aja binder data anak-anak waktu SMP udah ga tau kemana.hahaha 

TSG : Hahaha iya dey, apik ya gw jadi orang 

Gw: eh tapi ngomong-ngomong, foto gw nya kaya gimana dah?gw ga inget pernah kasi foto.. 

TSG: pokoknya yang lo tulis Larra croft gitu de..
Gw: haduhh iya ya,, pasti cupu banget deh itu foto..tampang gw gimana ya saat itu.. hwuaa tak terbayangkan. mana waktu itu gw masih ambisi banget ya sama lara croft. korban PS gitu,hahha.. 

TSG: Yaaa.. gimana yaaa..gw sih ngga bilang jelek,,tapi cupu juga enggak kok dey.. 

Gw: Tapi Ancur iya ya?hahahahha 

TSG: hahaha.. 

Gw: Kalo sometimes ada reunian, ntar lo bawa ya bonder nya.. buat seru2 an aja ngeliat masa lalu anak2.heheh 

TSG: sipppp... 


INTINYA 
sampe hari ini saya masih penasaran.. sebenernya, se-CUPU apakah saya di waktu SMP... JENG-JENG-JENG-JEEENGGGG....!!!

No comments:

Post a Comment