Saturday, April 24, 2010

Kangen Masa-masa SMP. Lagi Jaman Cinta Monyet nih..

Obrolan via chat di FB, setelah ngobrol panjang, basa-basi syalala..


Teman SMP Gw (TSG) : Dhe,, apa kabarnya si KitaSebutSajaDiaMawar

Gw : Oo baik kok dia,,

TSG : Sekarang dia di mana?

Gw : Bandung,,,

TSG : Kuliah dimana sekarang? itb?unpad?unpar?atau mana? (lengkaaapp)

Gw : di .. *Beeepppp (sensor)

TSG : Oooo.. salamin ya buat dia

Gw: Ok,,lo add aja fb nya,, kan dia ada Fb juga..

TSG: apaan fb nya?

Gw: *Beeppppp (sensor lagi)

TSG: oh ok2 ntar gw add deh dia.. tar ngobrol2 ma dia,hee... jgn lupa salamin ya dhe.heheh

Gw: ok,ok. ntar disalamin.. hmm.. ada apa nih daritadi minta salamin ke dia mulu.. *curigaaa..hahaha

TSG: masa lalu de,,cuma sahabat dekat yang tahu,heheh

Gw: Hwuaa tau nih gw kayanya.. TSG dulu demen sama KitaSebutSajaDiaMawar yaaa...ciyeciyeee

TSG: heheheh cuma masa lalu kok dey *tersipu (mungkin kalo ktemu langsung dia lagi cengar-cengir.haha)

Gw: Hhahaha,, gpp kok kalo sempet sukaa.. kan masa lalu ini

TSG: heheh iya dulu awal2 gw sempet suka sama KitaSebutSajaDiaMawar..trus stelah itu baru suka sama KitaSebutSajaMelati

Gw: Hahaha iya-iya.. kalo yang lo suka sama KitaSebutSajaDiaMelati gw tau.

TSG: lah kok lo tau de?

Gw: Laa.. kan dulu pas SMP lo pernah crita..Trus Kalo si *beeepp sukanya sama si *beeppp.. dah gitu si ini sukanya sama itu (blabla....dst) ya kan? ya kan??

TSG: hahah kok lo tau sih dey?

Gw: ihh kalian smua kan para cowo-cowo critanya sama gw pas lagi pada demen ma cewe-cewe..pada curhat gt kalian di bangku blakang.

TSG: haha oh iyaiya de..inget-inget..

Gw: Kocak yaa waktu jaman SMP,,jaman-jamannya cinta monyet..

TSG: Iya,, kocak ya waktu dulu

Gw: Gpp lah,, kan jadi penyemangat pas ke sekolah,heheh

TSG : Iya dey,, jago bner dah lo.hahah.. tau aja pmikiran cowo-cowo..

Gw: Yaiyaalaa.. kan jaman SMP banyaknya temenan ma cowo-cowo,haha

TSG: Iya dey,hahaha


Dan akhirnya berlanjut dengan bernostalgila lainnya
SMP oh SMP,hahaha.

No comments:

Post a Comment