Friday, November 22, 2013

Bantu Aku

Tuhan,

Apabila aku sudah sangat letih,
bantu aku untuk dapat mengurangi keletihan ini.

Apabila aku sudah merasa terluka,
bantu aku untuk dapat mengobati dan membasuh luka ini.

Apabila aku sudah mulai menangis,
bantu aku untuk menghapus air mata ini.

Namun sekarang,

Bantu aku untuk tidak sampai terjatuh sampai sedemikian rupa..

Bantu aku untuk menjadi kuat, agar aku bisa menguatkan mereka yang merasa lemah.

Bantu aku untuk mau mendengar, agar aku dapat mendengar mereka yang butuh didengar

Bantu aku untuk tersenyum selalu, agar aku bisa menciptakan keceriaan bagi mereka yang merasa sepi

Bantu aku untuk dapat mengambil hikmah dalam tiap langkah hidupku, agar aku bisa lebih bijaksana

Bantu aku, Tuhan...

Bantu aku untuk tidak lupa diri dan tidak mengeluh dengan segala bentuk ujianmu..

No comments:

Post a Comment