Tuesday, September 25, 2012

Ingatkan Aku




Suatu waktu...

Coba ingatkan aku, 
bagaimana indahnya 'dulu',
agar aku tidak menghempaskanmu begitu saja kelak hanya karena hal yang tidak seharusnya..

 
Coba ingatkan aku,
 
bagaimana 'perjuangan' kita yang telah terlewati hingga kita bisa berdiri dsini,
 
agar aku tidak tersulut emosi sesaat dalam menilaimu..

Coba ingatkan aku,
betapa indahnya kamu
hingga aku bisa lebih bersyukur akan kebersamaan kita..

Coba ingatkanku,
betapa mulianya kamu ketika ciptakan senyumku dalam sunyi dan tangisku,
agar kelak nanti, itu akan menjadi keyakinanku untuk pertahankanmu..

Coba ingatkan aku,
betapa besar pengorbananmu,
agar aku sadar betapa tulusnya kau padaku..

Coba ingatkan aku,
tentang gelak tawa yang senantiasa tercipta dari kebersamaan kita,
agar kelak aku sadar betapa banyak kau mencerahkan hari-hariku..

No comments:

Post a Comment